Senin, September 5

Software Accurate : Email dari Customer


Accurate Software Akuntansi



Selamat Sore, saya menerima email dari customer yang memiliki kasus seperti dibawah ini.
pada kesempatan kali ini saya akan share kasus tersebut pada tips dan trik berikut, semoga dapat berguna bagi pengguna Software Accurate di seluruh Indonesia.


Mbak saya baru mencoba Software Accurate Trial versi 3,
apakah di versi 3 ini bisa dipakai untuk multi proyek.
Misalnya tempat kerja saya adalah perusahaan pembiayaan,dimana sekarang ini ada pembiayaan 5 proyek.
Nah gimana caranya ngeset masing2 proyek tersebut di Accurate versi 3.
Terima kasih atas sharingnya."

Jawaban :
Selamat sore, terimakasih telah menggunakan Software Accurate , caranya adalah sbb:
1. Jika laporan yang ingin di cetak adalah laporan laba rugi masing2 proyek, maka dapat diketahui laba rugi tiap proyek
2. Klik "Daftar | Project | Baru ( sebanyak lima kali )"
3. sehingga ketika di module penjualan atau modul apapun kita dapat memilih proyeknya selamat mencoba

Regads *Jhonny Chrisman


Dengan Software Accurate pekerjaan anda akan menjadi mudah dan menyenangkan.!

Jika Anda membutuhkan Software Accurate , presentasi (demo Software Accurate ), training atau implementasi Software Accurate , silahkan menghubungi saya:
Supandi
Telp     : 021-5308617 / 70404100
Fax     : 021-5308619
Sms     : 083877177119
BBM   : 274134C7 
E-mail : marketing@asc-intl.com