Selasa, Mei 8

Software Accurate : Cara Repair Program Accurate


Accurate Software Akuntansi



Menu File - Repair

File Repair adalah fitur yang disediakan oleh Software Accurate untuk membantu Anda memperbaiki Struktur Database, jika terjadi kerusakan pada Struktur Database Accurate Anda. Yang bias diakibatkan oleh banyak hal, contohnya mati lampu.
File Repair ini dapat Anda jalankan, jika terjadi Corrupt pada Database ACCURATE Anda.
CARA MENJALANKAN FILE REPAIR
  1. Sebelum menjalankan file Repair, tutup Database AccurateAnda (Klik menu File — Close Log Off ) dan pastikan tidak ada user lain yang sedang mengakses Database yang akan Anda repair tersebut.
  2. Pada Software Accurate , klik menu utama Berkas — Perbaikan Data (File — Repair)
  3. Pada window Database Repair :

  • Centang check box Lokal, jika Database yang akan direpair terletak di PC Lokal Anda (di komputer Anda). Atau Centang check box Remote, jika Database yang akan direpair terletak di Komputer Server atau computer lain, dan ketikkan nama komputer server atau IP Address Komputer Server.
  • Pada Kolom Database Name : Ketikkan alamat dan nama Database ACCURATE yang akan direpair.
  • Klik tombol OK untuk menjalankan Repair Database
Jika file Repair yang Anda jalankan berhasil memperbaiki Struktur Database ACCURATE Anda yang Corrupt, maka ACCURATE akan meminta Anda mengetikkan nama Database yang baru untuk Database hasil Repair. Dimana Database hasil Repair itulah yang nantinya harus Anda buka setiap kali Anda membuka Database ACCURATE.
Dengan Software Accurate pekerjaan anda akan menjadi mudah dan menyenangkan.!



Jika Anda membutuhkan Software Accurate , presentasi (demo Software Accurate ), training atau implementasi Software Accurate , silahkan menghubungi saya:

Supandi
Telp     : 021-5308617 / 70404100
Fax     : 021-5308619
Sms     : 083877177119
BBM   : 274134C7 
E-mail : marketing@asc-intl.com